Friday, June 10, 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-45-SID

Harga dan Spesifikasi Lenovo IdeaPad G40-45-SID - IdeaPad merupakan seri yang terus Lenovo kembangkan agar tetap memiliki pangsa pasar yang bagus, terlihat dari spesifikasi pada laptop ini yang mengalami peningkatan karena menggunakan prosesor buatan AMD. Prosesor yang dipakai pada laptop ini adalah AMD A8 6410 yang sudah memiliki kecepatan 2 GHz pada saat kondisi melakukan pekerjaan yang normal dan menggunakan mode Turbo pada saat melakukan pekerjaan yang berat.

Untuk kartu grafis yang ada pada laptop ini adalah AMD RADEON R5 M23 yang merupakan kartu grafis generasi terbaru yang diproduksi oleh AMD. Kualitas yang dihasilkan pada laptop ini sudah sangat baik dapat anda lihat pada layar monitor berukuran 14 inci yang menggunakan resolusi 1366 x 768 piksel dan sudah menggunakan teknologi LED agar konsumsi daya pada layar semakin rendah.

Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40

Ada berbagai macam port pada laptop ini diantaranya USB 3.0, USB 2.0, HDMI, Headphone/Mic yang dapat anda gunakan sesuai dengan keperluan anda. Misalnya saja port Headphone yang bisa anda gunakan untuk mengkoneksikan perangkat headset anda ke laptop ini sehingga anda bisa mendengarkan audio yang sangat berkualitas pada laptop ini. Untuk kapasitas penyimpanan pada laptop ini sudah memiliki 500 GB yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam data yang anda miliki pada media internal laptop ini. Sehingga data anda akan banyak yang bisa disimpan pada laptop ini. 

Harga Laptop Lenovo IdeaPad G40

Rp 3,820,000

 

No comments:

Post a Comment